Manfaat Daun Sirsak Celup Untuk Kesehatan

Manfaat daun sirsak celup bisa Anda dapatkan dengan hanya menyeduhnya. Karena banyaknya khasiat daun sirsak untuk kesehatan maka tidak ada salahnya Anda mencoba pengobatan alternatif menggunakan bahan alami ini. Fungsi utama yaitu membunuh sel-sel kanker pankreas, paru-paru, ginjal, pankreas, payudara, prostat, dan usus besar, leukemia.

Namun selain beberapa khasiat diatas, daun sirsak juga masih memiliki kegunaan lainnya yaitu dapat radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan dalam tubuh misalnya radang tenggorokan, usus, pencernaan, ambeien, dan diabetes, mencegah dan menyembuhkan asam urat, menyembuhkan penyakit kadar kolesterol jahat yang tinggi serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Manfaat Daun Sirsak Celup


Manfaat Daun Sirsak Celup

Kini ada banyak sekali produk teh daun sirsak celup yang bisa Anda dapatkan dengan mudah sehingga lebih praktis dan tidak repot. Anda tinggal menyeduh air panas kemudian memasukkan teh daun sirsak celup kedalamnya. Tinggal menunggu beberpa menit sampai air dalam gelas berubah warna. Setelah itu aduk atau goyang-goyang dan tambahkan sedikit gula atau madu. Anda dapat meminumnya setelah dingin.

Memang manfaat daun sirsak tidak hanya dikenal di ndonesia saja, namun sudah diakui oleh dunia internasional. Jadi tunggu apa lagi? Tertarik untuk mencobanya?